Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik Untuk Android

Advertisement

Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik – Dengan beragam fitur mewah yang dimilikinya, membuat konsumsi daya pada smartphone Android menjadi cukup boros. Untuk mengatasi masalah tersebut, pada saat ini sebagian vendor ada yang menambahkan fitur hemat daya pada smartphone terbaru mereka. Namun jika pada smartphone Anda tidak ada aplikasi tersebut, dapat mengunduh aplikasi pihak ketiga melalui Layanan Play Store. Berikut akan saya bahas beberapa apliaksi penghemat daya terbaik untuk Android :

 

1. DU Battery Saver

Aplikasi penghemat batera yang pertama ini, memiliki tambahan Widget yang makin lama banyak di turu oleh aplikasi penghemat baterai lainnya. Selain dapat menghemat daya pada smartphone Anda, DU Battery Saver juga di dukung dengan ketiga fase charging. Ketiga fase tersebut, yaitu Quick Charging, normal charging, dan trickling charging. Fitur tersebut, berfungsi untuk membantu proses pengisian daya dengan lebih baik.

 

DU Battery Saver

DU Battery Saver

 

2. Battery Doctor

Battery Doctor memiliki kelebihan yang terletak pada tampilannya yang cukup menarik. Cara kerja dari aplikasi penghemat baterai yang satu ini adalah dengan memanajemen penggunaan RAM, data dan manajemen aplikasi. Selain dapat digunakan untuk menghemat daya ponsel Anda, Battery Doctor juga cukup dapat diandalkan untuk meminimalisir penggunaan RAM.

 

Battery Doctor

Battery Doctor

 

3. JuiceDefender

Meskipun memiliki ukuran yang cukup kecil, aplikasi JuiceDefender memiliki 5 pilihan mode untuk menghemat penggunaan baterai Anda. Kelima mode tersebut, yaitu balanced, Aggresive, Extreme, Costumize, dan Advanced. Hingga saat ini JuiceDefender telah di unduh oleh sekitar 272 ribu pengguna gadget Android dengan mencapai nilai 4,4 sebagai salah satu aplikasi penghemat baterai teratas. Bagi Anda yang tertarik, juga dapat mengunduh Juicedefender secara gratis melalui Play Store.

 

JuiceDefender

JuiceDefender

 

4. Deep Sleep Battery Saver

Jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya, Deep Sleep Battery Saver memiliki sejumlah kelbihan seperti mode Deep Sleep. Dengan mode tersebut, ponsel Anda secara otomasi akan mematikan koneksi data dan akan menyala kembali setelah interval waktu tertentu. Bagi pengguna yang sudah melakukan Rooting pada ponsel mereka juga dapat menggunakan fitur tambahan untuk mengatur frekuensi CPU.

 

Deep Sleep Battery Saver

Deep Sleep Battery Saver

 

Woyoo, kini anda sudah melihat dan membaca secara detail beberapa aplikasi diatas bisa anda jadikan referensi terbaru anda untuk sekedar bacaan atau menjadikan salah satu aplikasi penghemat daya terbaru di smartphone android anda saat ini yang belum memilikinya.

 

Sebenarnya masih banyak sekali bukan banyak lagi sih tapi banyaaaakk banget aplikasi serupa yang bisa anda temukan dengan mudah di laman resmi google play dari yang berbayar hingga yang gratis tanpa mengeluarkan dana sepeserpun bisa anda temukan.

 

Namun dari banyaknya Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik Untuk Android yang tersedia di laman resmi google play, beberapa kami saring dari sekian banyak dan kini tinggal beberapa saja aplikasi yang menurut kami keren dan layak untuk anda coba di ponsel anda.

 

 

Advertisement
Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik Untuk Android | admin | 4.5